Obat Gejala Stroke Ringan Alami

Kenali Penyakit Stroke dan Cara Mencegahnya

 

                                                 f:id:rofiqdenature11:20190327172726j:plain

 

Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, pasalnya penyakit ini dapat merenggut nyawa Anda secara diam-diam dengan mengakibatkan kelumpuhan pada otak atau setidaknya menyebabkan kecacatan.Penyakit yang juga disebut sebagai The silent killer ini, sangatlah ditakuti namun masih banyak orang yang terkadang lupa untuk memperhatikan faktor risikonya. Sebut saja pola hidup ataupun pola makan yang tidak sehat mengkonsumsi makanan yang diketahui dapat menyebabkan kadar kolesterol menjadi tinggi secara berlebihan, dapat mengganggu pembuluh darah dalam tubuh.obat gejala stroke herbal

 

 

Selain menjadi penyebab utama kecacatan dan kematian, penyakit stroke ini juga merupakan penyebab kedua terbanyak terjadinya demensia/pikun. Agar dapat menghindari dampak fatal tersebut, Anda perlu mendapatkan pertolongan setidaknya 4 hingga 5 jam setelah mengalami serangan, dan jangka waktu ini dipercaya sebagai kesempatan emas yang sangat menentukan.

 

 

Stroke adalah serangan pada otak yang timbul secara mendadak, yang mana mengakibatkan gangguan aliran darah karena adanya penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah tertentu di bagian otak, alhasil fungsi otak menjadi terganggu. Sel-sel otak Anda yang kekurangan darah pembawa oksigen atau nutrisi yang diperlukan, dapat menyebabkan kematian dalam waktu relatif singkat.

 

 

Stroke adalah serangan pada otak yang timbul secara mendadak.100 miliar sel saraf dan triliunan sambungan saraf menghiasi otak manusia di dalam tubuh. Walaupun berat otak manusia hanya sekitar 2 persen dari berat tubuh keseluruhan, akan tetapi 70 persen oksigen serta nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia digunakan untuk memastikan organ otak berfungsi dengan baik dan benar. Berbeda halnya dengan otot, otak tidak mampu menyimpan nutrisi sebagai cadangan, karena itu otak membutuhkan aliran darah segar untuk dapat bekerja semestinya.

 

 

Penyakit stroke ini akan terjadi apabila pasokan darah mengalami hambatan, dan jaringan otak kekurangan darah. Pasalnya apabila otak yang mengalami kekurangan pasokan oksigen dan nutrisi penting dalam kurun waktu 4 menit, maka sel otak akan mati. Adapun dua jenis stroke yang biasanya seringkali menyerang Anda; stroke iskemik dan stroke hemoragik.

 

Stroke Iskemik

Jenis stroke ini disebabkan oleh penyumbatan atau aterosklerosis, penumpukan lemak yang mengandung kolesterol dalam pembuluh darah yang disebut dengan plak. Lama-kelamaan penumpukan tersebut dapat menjadi gumpalan yang sangat besar, alhasil menghambat aliran darah. Terkadang gejala stroke singkat dapat timbul karena terganggunya pasokan darah, hal ini biasa disebut dengan gangguan peredaran darah sesaat di otak atau Transient Ischemic Attack (TIA). Sewaktu TIA menyerang, tubuh akan melepaskan enzim yang akan melarutkan gumpalan tersebut dengan cepat, dan memperbaiki kembali aliran darah.obat stroke generik

 

Stroke Hemoragik

Jenis stroke hemoragik lebih jarang terjadi dibandingkan dengan stroke iskemik, walaupun demikian jenis stroke ini tetap saja sangat mematikan. Tercatat sedikitnya 50 persen penderita stroke hemoragik meninggal dunia, lebih besar dari stroke iskemik yang memiliki persentase 20 persen. Stroke hemoragik terjadi jika terdapat kebocoran, atau pecahnya salah satu pembuluh darah di otak. Darah yang keluar dari pembuluh darah yang bocor tersebut akan mengalir ke jaringan otak di sekitarnya, hal ini menyebabkan kerusakan. 

 

 

Sel-sel otak pada bagian lainnya akan mengalami kekurangan pasokan darah akibat bocoran, sehingga mengalami kerusakan. Salah satu penyebab stroke hemoragik adalah aneurisma (penggelembungan) di salah satu bagian lemah pada dinding pembuluh darah, yang akan terus berkembang bersamaan dengan bertambahnya usia. Adapun faktor keturunan yang dapat menyebabkan stroke jenis ini terjadi, namun penyebab umum dari stroke hemoragik adalah tekanan darah tinggi atau hipertensi.

 

 

Benar faktanya bahwa penyakit stroke ini dikenal sebagai The silent killer, karena diketahui seringkali menyerang tanpa memberikan tanda-tanda ataupun peringatan yang terkadang kita tidak memahami ataupun sadari. Namun sebenarnya, penyakit stroke memiliki beberapa tanda-tanda peringatan sebelum menyerang Anda. obat gejala stroke

 

Tanda-tanda stroke yang jarang kita sadari dan sering diabaikan.

 

1. Rasa lemah atau mati rasa mendadak pada wajah, lengan, atau kaki di salah satu sisi tubuh.

2. Kehilangan pengelihatan, menjadi gelap, dan kabur, terutama pada salah satu mata.

3. Hilangnya kemampuan bicara, kesulitan berbicara, atau kesulitan memahami pembicaraan.

4. Sakit kepala yang hebat secara mendadak, tanpa penyebab yang jelas.

5. Rasa pusing yang sulit untuk dijelaskan, sempoyongan, atau tiba-tiba jatuh, terutama bila disertai dengan salah satu dari gejala yang telah disebutkan di atas.

 

 

Oleh karena itu, jika Anda mengalami satu ataupun lebih dari tanda-tanda tersebut, segeralah lakukan pemeriksaan. Bisa jadi tanda-tanda tersebut mengisyaratkan bahwa Anda memiliki resiko terserang stroke ataupun gangguan darah otak sesaat.Pola hidup yang sehat serta mengkonsumsi makanan yang juga menyehatkan jelas menjadi pilar utama agar terhindar dari serangan stroke ini.

 

 

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit Stroke adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit Stroke.

 

Centiloss + Morici dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit stroke anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Stroke bisa melakukan kontak dengan kami.

 

 

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Stroke  bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 




OBAT PENYAKIT STROKE

 

 

 
 

"Centiloss & Morici dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173394881. dan POM TR.163395031.

 

PAKET OBAT STROKE @ RP 295.000,- (CENTILOSS + MORICI)

 

Beli Satuan:

1 Botol Centiloss : Rp 150.000 ,-

1 Botol Morici : Rp 150.000 ,- 

(Belum termasuk Biaya Kirim)


Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  


*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

 

Loh kok Mahal...?  

 

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan stroke itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat stroke tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

 

 

Obat Stroke

 

 

  • CENTILOSS  Dan MORICI dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature IndonesiaKualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membantu mengobati stroke ringan ataupun berat
  • Membantu menurunkan kolesterol pada tubuh
  • Menambah daya ingat 
  • Melancarkan peredaran darah 
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai antioksidan alami

Keunggulan Obat Stroke De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173394881 dan POM TR.163395031, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

 

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

 

 

Banyak penderita penyakit stroke yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

 

Pengobatan Stroke tidak memerlukan ke dokter

 

 

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka centiloss dan morici adalah solusi yang tepat.

 

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

 

 

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

 

Rahasia aman dan dijamin aman

 

 

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit stroke ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

 

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit stroke anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

Bukti Pengiriman Obat Stroke

 

 

 

 

Bukti Pengiriman Obat  Stroke

 

 

 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 085281521415
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

 

Kelebihan Belanja Online Obat  Stroke

 

 

 

 

 

 

Cara Pengiriman Obat Stroke

 

UNTUK INFORMASI MENGENAI PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT YANG LAINNYA BISA DILIHAT DICHANNEL YOUTUBE KAMI!!!

 

ROFIQOH DE NATURE

 

 

 

Cara Pemesanan Obat:

 

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT STROKE

Kirim Ke 0852 8152 1415

 

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Stroke

 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Pengiriman Obat Stroke

 

 

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Stroke

 

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat! 

 

Jaminan Uang Kembali Obat  Stroke

 

 

    Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 

  **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**  

 

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami